Sportainment | Detail

Sabrina Kvist, Istri Christian Eriksen yang Pemalu

Firda Rahmawan
Minggu, 13 Juni 2021, 13:47 WIB
Sabrina Kvist, Istri Christian Eriksen yang Pemalu
Sabrina Kvist bersama Christian Eriksen. (Foto: Instagram)

KOPENHAGEN - Perempuan itu lari ke pinggir lapangan saat gelandang Denmark Cristian Eriksen terkapar di dalam lapangan saat laga melawan Finlandia di Piala Eropa 2020. Belum sampai tujuan, kapten timnas Denmark Simon Kjaer menghentikan langkahnya, kemudian menenangkannya, memegang kepalanya dan mengatakan semua baik-baik saja. 

Perempuan itu kemudian menangis di pinggir lapangan melihat Eriksen mendapatkan perawatan di tengah lapangan. Dia adalah Sabrina Kvist, istri Eriksen. Keduanya menikahi pada 2018 dan sudah dikaruniai seorang anak. 

Sabrina berasal dari kota Tommerup, Denmark, dan tinggal bersama Eriksen di London. Dia juga dikenal sebagai penata rambut terkenal yang rendah hati, dan juga tidak ingin menonjolkan dirinya sebagai WAG's pada umumnya.

Setelah menyelesaikan sekolah ketataan rambutnya, Sabrina memutuskan pindah ke Kota London karena sang suami tengah bermain untuk klub Tottenham pada waktu itu. Mereka membeli sebuah rumah di Hampstead pada 2016, dan sempat mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di London.

"Saya harus belajar bagaimana mengatasi fisik dan mental saya, tetapi saya bisa menangani tekanan dan tuntutan karena saya menjalankan tujuh hari seminggu untuk menjadi pesepakbola," ujarnya dilansir dari rsvlive.ie.

Eriksen dan Kvist sudah menjalankan kencan pertama sejak 2012. Tetapi tidak banyak orang yang tahu karena pasangan tersebut sangat tidak menonjolkan kemesraan di publik dan lebih tertutup untuk kehidupan pribadinya.

Mereka kemudian dikaruniai seorang Putra pada akhir tahun 2017, dan membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagramnya dengan caption 'mum & dad to be Proud #2018'.
 

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1750 seconds [13]