Sportainment | Detail

Saat Menganggur, Taisei Marukawa Sempat Melamar Perusahaan Keuangan

Basudiwa Supraja
Jum'at, 22 April 2022, 17:22 WIB
Saat Menganggur, Taisei Marukawa Sempat Melamar Perusahaan Keuangan
Taisei Marukawa. (Foto: Instagram @taiseimarukawa)

TOKYO - Pemain terbaik Liga 1 2021-2022, Taisei Marukawa, pernah bingung memilih kariernya sebelum bersinar di sepak bola Indonesia. Dia pun sempat melamar ke salah satu perusahaan keuangan ternama di Jepang bernama Nomura Shouken.

“Iya sempat daftar di salah satu perusahaan keuangan, perusahaan yang besar. Jujur waktu itu saya bingung mau ke mana, saya hampir mau diterima di perusahaan bernama Nomura Shouken," tutur Marukawa di Kanal Youtube Nakashun Channel beberapa waktu lalu.

Nomura Shouken merupakan salah satu perusahaan keuangan terbesar di Jepang. Perusahaan tersebut dibicarakan menjadi tujuan favorit bagi banyak masyarakat Jepang karena gajinya yang besar.

Namun untuk menembus perusahaan tersebut sangat sulit. Pendaftar di perusahaan itu rata-rata berasal dari kampus elite di Jepang.

Marukawa sejatinya mengaku ingin sekali menjadi pemain sepak bola profesional. Dia juga bahkan pernah dirundung perasaan bingung dalam menentukan masa depannya.

“Sejak kecil memang ingin jadi pesepak bola profesional. Waktu cari kerja merasa bakal menyesal di masa depan,” ujarnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1331 seconds [12]