logo
Liga Inggris | Detail

Ryan Giggs Diadili Atas Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Mantan Kekasih

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 09 Agustus 2022, 18:55 WIB
Ryan Giggs Diadili Atas Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Mantan Kekasih
Ryan Giggs tengah menjalani pengadilan atas kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Kate Greville(Foto: The Sun)

MANCHESTER – Legeneda Manchester United, Ryan Giggs tengah menjalani pengadilan atas kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Kate Greville. Selain kekeerasan, eks anak asuh Sir Alex Ferguson itu juga diduga melakukan pelecehan seksual.

Insiden tersebut terjadi pada 1 November 2020 silam. Kala itu, Giggs dan Greville bertengkar hebat di rumahnya yang terletak di Worlsey, Manchester.

Giggs menanduk Greville hingga terluka. Tak hanya itu, Giggs juga melukai adik mantan kekasihnya, Emma Greville.

Bukan kali itu saja, selama tiga tahun menjalin hubungan, Giggs dilaporkan sudah sering melakukan kekerasan seksual terhadap Greville.

Giggs pernah menendang Greville keluar kamar hotel. Parahnya, Greville ditendang dalam keadaaan telanjang bulat.

Terkini, pengadilan Manchester Minhull Street menemukan bukti email Giggs kepada Greville yang mengandung banyak kata-kata kasar. Pada sebuah pengadilan yang berlangsung pada Senin 8 Agustus 2022, email tersebut merupakan buntut dari kekesalan Giggs karena media sosialnya diblokir oleh Greville.

“Tolong buka blokirnya, semua pemblokiran ini seperti kotoran, saya janji tidak akan meminta foto telanjang lagi,” bunyi potongan email tersebut dilansir The Guardian, Selasa (9/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1959 seconds [13]