F1 | Detail

Russell Bantah Bakal Diumumkan Jadi Rekan Setim Hamilton Pekan Ini

Wikanto Arungbudoyo
Rabu, 14 Juli 2021, 14:11 WIB
Russell Bantah Bakal Diumumkan Jadi Rekan Setim Hamilton Pekan Ini
George Russell mengenakan seragam Timnas Inggris jelang balapan F1 GP Austria 2021 dua pekan lalu (Foto: Reuters/Leonhard Foeger)

SILVERSTONE – George Russell disebut-sebut akan diumumkan sebagai pembalap Mercedes AMG Petronas untuk F1 2022 pada akhir pekan ini. Namun, pembalap Tim Williams Racing itu membantah rumor yang telah beredar luas. 

Rumor tersebut pertama kali mencuat pekan lalu. Komentator F1, David Croft, mengklaim telah mendengar kabar George Russell bakal diumumkan sebagai pembalap Mercedes pada pekan balapan F1 GP Inggris 2021, 16-18 Juli mendatang. 

Klaim tersebut diperkuat dengan unggahan Russell di media sosial Instagram @georgerussell63. Dia mengunggah foto tengah mencuci mobil warna putih berlogo Mercedes. Keterangan fotonya pun cukup mencurigakan. 

George Russell memberi kode bakal bergabung dengan Mercedes (Foto: Instagram/@georgerussell63)
George Russell memberi kode bakal bergabung dengan Mercedes (Foto: Instagram/@georgerussell63)

“Jagalah hal-hal yang kamu cintai @mercedesamg,” tulis George Russell. 

Tidak heran bila kemudian rumor semakin berkembang luas. Agar tidak semakin liar, pembalap asal Inggris itu buru-buru mengklarifikasi. Dia membantah bakal diumumkan sebagai pembalap Mercedes pada akhir pekan ini. 

“Soal kursi saya tahun depan, belum ada apapun yang ditandatangani dan tidak ada pengumuman apapun di Silverstone. Jadi, itu yang bisa saya beri tahu,” ujar Russell, dikutip dari Crash, Rabu (14/7/2021). 

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 1.2365 seconds [13]