Sportainment | Detail

Rumah Paulo Dybala Disatroni Maling, Koleksi Jam Tangah Mewah Raib

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 23 Oktober 2021, 05:44 WIB
Rumah Paulo Dybala Disatroni Maling, Koleksi Jam Tangah Mewah Raib
Paulo Dybala jadi korban perampokan di Turin (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

TURIN - Nasib sial dialami pemain bintang Juventus, Paulo Dybala. Rumahnya yang berada di Turin, Italia, dimasuki perampok. Pelaku berhasil masuk ke rumah dan menggasak sejumlah berang berharga. 

Menurut laporan Football Italia, Jumat (22/10/2021), saat itu Dybala dan pasangannya Oria Sabatini, sedang tidak berada di rumah. Melihat kesempatan itu, pencuri berhasil masuk dan mengacak-acak seisi rumah.

Koleksi jam tangan mewah Dybala habis digondol si perampok. Mereka hanya bisa mencuri jam tangan karena aksinya keburu tepergok pihak pengamanan. Namun, pencuri tetap lolos dari sergapan petugas. 

Dybala sendiri saat ini tengah menjalani perawatan karena cedera yang dideritanya. Pemain berusia 27 tahun itu juga absen saat Bianconeri bertandang ke Rusia untuk meladeni Zenit St. Petersburg pada matchday ketiga Liga Champions 2021-2022

Pada laga yang berlangsung Kamis (21/10/2021) dini hari WIB tersebut, Juventus menang tipis 1-0 atas tuan rumah. Gol tunggul Dejan Kulusevski membawa Si Nyonya Tua memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions 2021-2022 dengan nilai sembilan. 

Insiden yang dialami Dybala ternyata bukan yang pertama kali menimpa pemain Juventus. Sebelumnya, Weston McKennie juga pernah menjadi korban perampokan di kota yang sama. 

Pemain asal AS itu kehilangan beberapa benda berharga saat dirinya justru sedang membela Juventus melawan SPAL pada Januari 2021. Di masa lalu, insiden itu pernah menimpa Mauro Camoranesi dan Claudio Marchisio. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.2733 seconds [12]