Sportainment | Detail

Rumah Mewah Cristiano Ronaldo di Portugal Kena Gusur

Rifqi Herjoko
Rabu, 27 Oktober 2021, 08:35 WIB
Rumah Mewah Cristiano Ronaldo di Portugal Kena Gusur
Cristiano Ronaldo terlihat frustrasi pada laga Man United vs Liverpool (Foto: Reuters/Phil Noble)

LISBON - Rumah mewah Cristiano Ronaldo di Portugal kena gusur pemerintah kota setempat. Tidak tanggung-tanggung, dua rumah mewah Cristiano Ronaldo, jadi korbannya!

Pada September 2021, rumah mewah CR7 yang berada di Lisbon, terancam kena tuntutan hukum. Sebab, dia membangun gazebo secara ilegal di rumah tersebut. 

Setelah diancam, bintang Manchester United itu memilih menggusur sendiri gazebo tersebut. Kini, rumahnya yang berada di Geres, juga ikut terancam tuntutan hukum. 

Menurut The Sun, Rabu (27/10/2021), Ronaldo secara ilegal membangun lapangan tenis di rumah mewahnya yang berada di kawasan Geres. Aksi tersebut kemudian diprotes oleh otoritas setempat. 

Salah satu anggota dewan di Geres, Manuel Tibo, menyebut Ronaldo telah sepakat menggusur sendiri lapangan tenis ilegal itu. Pesepak bola berusia 36 tahun itu menyadari kesalahannya. 

Contoh properti mewah di kawasan Geres, Portugal (Foto: The Sun)
Contoh properti mewah di kawasan Geres, Portugal (Foto: The Sun)

"Cristiano Ronaldo memasukkan rencana proyek kepada kami untuk mendapat persetujuan. Dia kemudian membangun sebuah properti mewah di area yang sudah disetujui sebelumnya," papar Tibo. 

"Namun, dia juga membangun di luar area yang diizinkan. Sekalipun kami tidak menganggapnya signifikan, tetapi hal itu tetaplah ilegal," imbuh pria berkebangsaan Portugal tersebut. 

Dokumen dari dewan kota memperlihatkan Ronaldo telah menerima keputusan itu. Dia lantas mengajukan izin untuk menggusur sendiri area lapangan tenis seluas 297 meter persegi. 

Sebetulnya, rumah di Geres itu sudah dijual kepada mantan rekan setimnya di Real Madrid, Pepe. Namun, media setempat menyebut Ronaldo masih terdaftar sebagai pemilik sah properti mewah tersebut. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3276 seconds [12]