Liga Indonesia | Detail

Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai Cepat Diperbaiki, Persebaya Beri Apresiasi

Avirista Midaada
Sabtu, 15 Januari 2022, 05:21 WIB
Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai Cepat Diperbaiki, Persebaya Beri Apresiasi
Ruang ganti di Stadion Ngurah Rai, Bali (Foto: Liga Indonesia Baru)

DENPASAR - Persebaya Surabaya sempat mengeluhkan kondisi ruang ganti Stadion Ngurah Rai yang sempit dan pengap saat mereka menggunakannya dalam pertandingan Liga 1 2021-2022 melawan Bali United. Akan tetapi, pemerintah daerah langsung bergerak cepat memperbaikinya.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso pun mengucapkan terima kasih atas respons cepat dari kritikan yang disampaikan timnya. Menurutnya, respons perbaikan ruang ganti yang sebelumnya sempit karena bersekat patut diapresiasi.

"Kalau kemarin pertandingan pertama di Bali lawan Bali United, saya ada masukan sama fasilitas ruang ganti, yang saya beri masukan kemarin kurang ideal. Tetapi saya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bali begitu cepat," kata Aji Santoso, saat konferensi pers di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pada Jumat malam (14/1/2022).

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini menjelaskan sebelumnya ruang ganti yang digunakan Persebaya terlihat sempit, karena adanya sekat. Tetapi hal ini akhirnya dirombak sehingga sekat tak lagi tampak, dan membuat ruang ganti menjadi lebih luas serta nyaman.

"Kemarin memang ada ruang ganti dua, kecil-kecil disekat. Jadi sekarang cukup luas, saya mengapresiasi setinggi-tingginya pemerintah Bali, yang begitu cepat untuk melakukan perubahan di Stadion Ngurah Rai, kalau saya bilang baik saya bilang baik, saya bicara apa adanya," paparnya.

Sebelumnya di laga melawan Bali United ruang ganti Persebaya terlihat kurang layak. Meski ada dua ruangan ganti, ternyata ruang itu bersekat, yang membuat tim terhambat. Alhasil tim Persebaya memanfaatkan lorong sempit di ruang ganti untuk berkumpul dan mendengarkan instruksi pelatih.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1170 seconds [13]