logo
Hobi | Detail

RRQ Hoshi Tunggu Blacklist International di Semifinal Upper Bracket M4 World Championship

Coro Mountana
Minggu, 08 Januari 2023, 17:00 WIB
RRQ Hoshi Tunggu Blacklist International di Semifinal Upper Bracket M4 World Championship
RRQ Hoshi menghancurkan Todak dengan skor 3-0 untuk bertahan di upper bracket ajang Mobile Legends tingkat internasional yaitu M4 World Championship. (Sumber: Instagram)

JAKARTA - RRQ Hoshi menghancurkan Todak dengan skor 3-0 untuk bertahan di upper bracket ajang Mobile Legends tingkat internasional yaitu M4 World Championship. Duel tersebut berlangsung di Jakarta pada Minggu (8/1/2022).

RRQ Hoshi merupakan salah satu tim eSports Indonesia yang bertanding pada M4 World Championship selain ONIC eSports. Pada laga hari ini, RRQ dihadang oleh jagoan Malaysia, Todak.

RRQ turun dengan line up Clayyy, R7, Skylar, Alberttt dan sang kapten Vyn. Sedangkan Todak mencoba melawan susunan pemain seperti Moon, Momo, Cikugais, Riva, dan Yumskie.

Game Pertama

RRQ mengungguli Todak pada awal game pertama baik dari sisi kill, gold hingga turret. Alhasil lord pertama pun diamankan dengan nyaman oleh RRQ.

Todak mencoba bermain all out tapi mereka malah dibuat wiped out oleh RRQ. Game pertama pun dimenangkan oleh RRQ dalam waktu kurang dari 15 menit, skor 1-0 untuk wakil Indonesia.

Game Kedua

Memasuki game kedua, Todak bermain lebih cerdik sehingga bisa memimpin atas RRQ pada awal permainan. Akan tetapi perlahan tapi pasti, RRQ berhasil membalikkan keadaan setelah memenangi beberapa team fight.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1867 seconds [13]