logo
Liga Inggris | Detail

Roy Keane Komentari Kekalahan Man United dari Arsenal

Andri Bagus Syaeful
Senin, 23 Januari 2023, 16:45 WIB
Roy Keane Komentari Kekalahan Man United dari Arsenal
Tembakan Bukayo Saka dari luar kotak penalti sukses membawa Arsenal berbalik memimpin 2-1 atas Man United di menit ke-53 (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

LONDON - Kekalahan Manchester United dari Arsenal dikomentari langsung oleh salah satu legenda mereka, Roy Keane. Ia menilai performa Manchester United sedang mengalami penurunan penampilan sejak pekan lalu.

Manchester United bertamu ke markas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Minggu (22/1/2023) malam WIB. Pada laga tersebut, Setan Merah dipaksa takluk 2-3 dari tim tuan rumah.

Roy Keane mengatakan performa Manchester United sedang mengalami penurunan penampilan sejak pekan lalu. Sebab, David De Gea dan kolega hanya bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace.

Padahal, laga sebelumnya tim asuhan Erik ten Hag bisa tampil apik. Hal itu ditandai kemenangan 2-1 atas Manchester City dan laga bertajuk "Derby Manchester".

"Beberapa hari terakhir terasa sulit dengan kehilangan poin melawan Crystal Palace. Tentu saja kekalahan hari ini juga," kata Roy Keane dilansir dari Metro, Senin (23/1/2023).

Pria berusia 51 tahun itu mengatakan Manchester United harus segera bangkit agar kembali dalam performa apiknya. Namun, tim itu harus berbenah agar lebih baik di laga selanjutnya.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1927 seconds [13]