logo
Netting | Detail

Rotasi dan Penyesuaian Jadi Kendala Reza/Melati Selama Ini

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 29 September 2022, 23:30 WIB
Rotasi dan Penyesuaian Jadi Kendala Reza/Melati Selama Ini
Moh Reza Pahlevi/Melati Daeva Oktavianti merupakan ganda campuran Indonesia yang baru dipasangkan. (PBSI)

HO CHI MINH - Moh Reza Pahlevi/Melati Daeva Oktavianti merupakan ganda campuran Indonesia yang baru dipasangkan. Sebagai pasangan baru, ada banyak kendala yang dihadapi Reza/Melati.

Ganda campuran tersebut baru memenangi babak kedua Vietnam Open 2022. Mereka menang dengan skor 21-17, 21-8 atas wakil India Mauryan Kathiravan/Kuhan Balashri di Nguyen Du Street Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis (29/9/2022).

Ini merupakan ajang kedua bagi mereka setelah dipasangkan. Sebelumnya mereka juga memainkan laga di Indonesia International Series (IIS) 2022 yang digelar di Yogyakarta.

Hebatnya, mereka bisa melaju hingga babak final. Namun sayang, mereka dikalahkan wakil Indonesia lainnya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 21-19, 9-21, dan 21-23.

Tampil sementara sebagai pasangan ganda campuran, Reza dan Melati mengaku sudah cukup kompak di lapangan. Tapi mereka masih menemui kendala.

Seperti masalah rotasi dan penyesuaian Reza yang sebelumnya main di ganda putra, kini harus adaptasi dengan pola main ganda campuran. Meski begitu baik Reza maupun Melati akan tetap berusaha memperbaikinya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1664 seconds [13]