Liga Inggris | Detail

Ronaldo Siap Debut Ulang saat MU Vs Newcastle, Solskjaer: Dia Bisa Bikin Banyak Gol

Andhika Khoirul Huda
Sabtu, 11 September 2021, 11:03 WIB
Ronaldo Siap Debut Ulang saat MU Vs Newcastle, Solskjaer: Dia Bisa Bikin Banyak Gol
Foto Cristiano Ronaldo bersama pemain Manchester United lainnya terpampang di luar Old Trafford. (Foto: REUTERS)

MANCHESTERCristiano Ronaldo dipastikan bakal melakoni debut ulang bersama Manchester United saat meladeni Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021). Hal itu dikonfirmasi langsung Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer

Sang arsitek sangat antusias menyambut momen tersebut. Menurutnya, dalam timnya tidak ada anak asuhnya yang memiliki skill seperti megabintang asal Portugal itu.

Pemain berjuluk CR7 itu harus menunda debut ulangnya bersama The Red Devils dua pekan sejak kepulangannya ke Old Trafford. Pasalnya, striker 36 tahun itu harus membela Timnas Portugal dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Kini, momen yang ditunggu akhirnya sudah di depan mata. Namun, Solskjaer tidak menyebutkan secara detail apakah CR7 akan main sebagai starter atau masuk dari bangku cadangan.

"Tentu saja, kami telah mengikuti kariernya dari jauh sejak dia pergi dari sini. Saya pikir semua orang sangat, sangat senang dia kembali. Dia bisa berbicara untuk dirinya sendiri tetapi dia tampaknya juga senang bisa kembali. Suasananya sangat bagus, bekerja dengan baik dan kami menantikan hari Sabtu,” kata Solskjaer dilansir Eurosport, Sabtu (11/9/2021).

"Dia menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus, dia bermain untuk tim nasional, dia menjalani pekan yang bagus bersama kami di sini. Dia pasti akan berada di lapangan pada satu titik (melawan Newcastle), itu pasti,” ucap Solskjaer.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2127 seconds [13]