Liga Inggris | Detail

Ronaldo Minta Man United Rekrut Rekannya di Juventus, Siapa?

Coro Mountana
Sabtu, 09 Oktober 2021, 23:35 WIB
Ronaldo Minta Man United Rekrut Rekannya di Juventus, Siapa?
Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta Manchester United untuk merekrut rekannya di Juventus, siapakah? (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta Manchester United untuk merekrut rekannya di Juventus, siapakah? Seperti yang kita tahu kalau Ronaldo baru-baru ini tampak tak senang saat dicadangkan pada laga terakhir Man United.

Saat itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memilih menempatkan Ronaldo di bangku cadangan saat Manchester United melawan Everton di Liga Inggris 2021-2022. Meski mulai tak senang, tapi Ronaldo disebut akan terus berusaha di Man United.

Soalnya Ronaldo sudah berikrar kalau harus datangkan trofi bagi Man United. Untuk membantunya meraih gelar juara, Ronaldo pun meminta Man United untuk merekrut rekannya di Juventus.

Menurut laporan dari Daily Star, sosok itu adalah Federico Chiesa asal Italia. Ronaldo dikabarkan lebih lanjut adalah salah satu yang senang bekerja sama dengan Chiesa saat masih di Juventus musim lalu.

Ronaldo percaya kalau Chiesa bisa membantunya membawa Man United memenangi gelar juara. Namun masalahnya, harga Chiesa tidaklah murah yaitu mencapai 85 juta pounds atau sekitar Rp1,6 triliun.

Harga tinggi untuk Chiesa sendiri sebenarnya dapat dimaklumi soalnya sang pemain memang tengah naik daun. Selama dipinjamkan ke Juventus, Chiesa sudah mencetak 16 gol dari 50 laga.

Belum lagi, Chiesa juga salah satu pahlawan Italia sehingga bisa juara Piala Eropa 2020. Jadi wajar saja kalau Ronaldo berharap Chiesa bisa bergabung, pertanyaannya apakah Man United mau keluarkan uang banyak untuk bintang Italia itu? Mungkin saja, kenapa tidak?

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1367 seconds [13]