Liga Spanyol | Detail

Ronaldo Ingin Satukan Dani Alves dan Marcelo di Tim Promosi Liga Spanyol

Rio Eristiawan
Senin, 20 Juni 2022, 13:15 WIB
Ronaldo Ingin Satukan Dani Alves dan Marcelo di Tim Promosi Liga Spanyol
Marcelo diincar Ronaldo Luis Nazario de Lima untuk gabung Real Valladolid.

VALLADOLIDRonaldo Luis Nazario de Lima alias Ronaldo memiliki ambisi ingin menyatukan Dani Alves dan Marcelo dalam satu tim promosi Liga Spanyol yaitu Real Valladolid. Sebagai Presiden Real Valladolid, Ronaldo ingin Dani Alves dan Marcelo mau membantunya agar timnya tak terdegradasi lagi. 

Sebagaimana diketahui, Dani Alves bergabung dengan Barcelona pada November 2021 dengan status bebas transfer. Namun pemain berusia 39 tahun itu memilih untuk meninggalkan Blaugrana  -julukan Barcelona- untuk kedua kalinya.

Dani Alves dipastikan tinggalkan Barcelona (Foto: REUTERS)
Dani Alves dipastikan tinggalkan Barcelona (Foto: REUTERS)

Sedangkan Marcelo telah resmi meninggalkan Real Madrid usia kontraknya tidak diperpanjang. Setelah meninggalkan Los Blancos  -julukan Madrid- pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan tak ingin pensiun.

Melansir dari Mirror, Senin (20/6/2022), Ronaldo pun dikabarkan tertarik untuk merekrut kedua pemain veteran tersebut. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan menyambut Liga Spanyol 2022-2023.

Valladolid sempat tampil di Segunda Division (Kasta kedua Liga Spanyol), namun Pucela  -julukan Valladolid- berhasil promosi. Mereka pun ingin memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru.

Perekrutan Dani Alves dan Marcelo diharapkan akan membantu mereka bertahan di Liga Spanyol pada musim depan. Tidak hanya untuk meningkatkan kualitas dalam hal permainan di atas lapangan, Alves dan Marcelo memiliki nilai tambah secara marketing untuk Valladolid.

Ronaldo menjadi Presiden Real Valladolid usai membeli 51 persen saham klub pada September 2018. Sebagai legenda Brasil, seharusnya tak sulit baginya untuk membujuk Dani Alves dan Marcelo gabung mengingat mereka juga sudah berstatus bebas transfer.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1604 seconds [13]