Liga Inggris | Detail

Ronaldo Ingin Eks Barcelona Ini Jadi Pelatih Baru Man United

Coro Mountana
Minggu, 21 November 2021, 21:30 WIB
Ronaldo Ingin Eks Barcelona Ini Jadi Pelatih Baru Man United
Cristiano Ronaldo dikabarkan menginginkan eks Barcelona untuk menjadi pelatih baru Manchester United.

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo dikabarkan menginginkan eks Barcelona untuk menjadi pelatih baru Manchester United. Sosok eks Barcelona itu adalah pelatih Timnas Spanyol saat ini, Luis Enrique.

Seperti yang diketahui kalau Ole Gunnar Solskjaer baru saja didepak oleh Manchester United dari kursi pelatih. Untuk sementara posisi pelatih pun diberikan kepada Michael Carrick.

Ya, Solskjaer telah resmi didepak usai Man United mengalami kekalahan yang cukup telak dari Watford pada Sabtu (20/11/2021). Yang mana pada laga tersebut The Red Devils bertandang ke Stadion Vicarage Road dan kalah 1-4.

Sebenarnya, kekalahan itu bukanlah yang pertama bagi kubu Man United. Pasalnya, mereka juga kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya. Yang mana saat menjamu Liverpool mereka kalah 0-5 dan The Red Devils juga dipermalukan sang rivalnya, Man City dengan skor 0-2.

Atas rentetan hasil buruk dan performa Man United yang tidak konsisten tersebut lah yang membuat pelatih berpaspor Norwegia itu harus didepak dari Old Trafford. Padahal, mereka telah belanja habis-habisan di bursa transfer dengan beli Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Ronaldo.

Kini, Carrick pun menjabat sebagai pelatih sementara Man United. Pasalnya, saat ini The Red Devils sedang mencari pelatih interim untuk ditugaskan hingga akhir musim.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1458 seconds [12]