logo
Liga Indonesia | Detail

Ronaldinho Sudah Tiba di Indonesia, Langsung Dijemput Rans Nusantara FC

Coro Mountana
Jum'at, 24 Juni 2022, 17:05 WIB
Ronaldinho Sudah Tiba di Indonesia, Langsung Dijemput Rans Nusantara FC
Raffi Ahmad menjemput Ronaldinho saat tiba di Indonesia, Jumat (24/6/2022) (Foto: Instagram)

TANGERANG – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho akhirnya sudah tiba di Indonesia dan langsung dijemput oleh Rans Nusantara FC. Hal itu diketahui dari Instagram Stories Rans Nusantara FC.

Tepatnya sekitar setengah jam yang lalu, Ronaldinho telah tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Begitu sampai di Bandara, Ronaldinho langsung dijemput oleh Raffi Ahmad dan Ruddy Salim.

Legenda Brasil yang pernah membela Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan itu tiba di Indonesia dengan mengenakan kaos hitam. Ronaldinho pun langsung disambut dengan diberikan bunga sebagai ucapan selamat datang dari Rans Nusantara FC.

Selama di Indonesia, Ronaldinho akan melakoni pertandingan bersama Rans Nusantara FC. Tepatnya pada laga Trofeo Meet The Star melawan Arema FC dan Persik Kediri.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (26/6/2022). Tak hanya itu, Ronaldinho juga akan melakukan coaching clinic serta hadir dalam peluncuran jersey Rans Nusantara FC pada malam ini.

Meski Ronaldinho tak akan membela Rans Nusantara FC di Liga 1 2022-2023, tapi kehadirannya tetap diharapkan bisa membawa dampak positif bagi sepak bola Indonesia. Dengan adanya Ronaldinho, diharapkan bisa menyemarakkan jelang Liga 1 2022-2023.

Saat ini, Ronaldinho sudah dijemput oleh Raffi Ahmad yang merupakan bos Rans Nusantara FC. Nantinya, Ronaldinho akan hadir pada acara peluncuran jersey Rans Nusantara FC.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1517 seconds [13]