Sportainment | Detail

Ronaldinho Bisa Masuk Penjara Lagi Gara-Gara Utang ke Mantan Pacar

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 25 November 2021, 04:13 WIB
Ronaldinho Bisa Masuk Penjara Lagi Gara-Gara Utang ke Mantan Pacar
Ronaldinho pernah mendekam di penjara gara-gara paspor (Foto: Instagram/@ronaldinho)

LEGENDA sepak bola Brasil, Ronaldinho, kembali terancam masuk penjara. Kali ini, pria bernama asli Ronaldo de Assis Moreira itu terlibat sengketa pembayaran pemeliharaan yang diklaim sebagai utang kepada mantan pacarnya Priscilla Coelho.

Menurut laporan yang dikutip laman Joe, Kamis (24/11/2021) pria berusia 41 tahun itu telah diperintahkan untuk melunasi utangnya dengan Priscilla Coelho pada 1 Desember untuk menghindari penyitaan asetnya. Kalau tidak, Ronaldinho diancam dengan hukuman penjara.

Pengacara Priscilla, Bruno Medrado, mengatakan kepada surat kabar Brasil, Extra: "Saat ini dia harus membayar.” Namun dilaporkan, beberapa kali panggilan kepada Ronaldinho selalu gagal.

Padahal Ronaldinho sudah diberi tahu secara resmi tentang batas waktu pembayaran pemeliharaan pada Kamis (11/11/2021) lalu. Saat ini diyakini Ronaldinho sedang berada di Dubai.

Kasus ini bermula pada Mei 2018. Ronaldinho menyangkal tuduhan bahwa dia akan menikahi Priscilla dan wanita lain (Beatriz Sousa) pada waktu yang sama.

Sekitar setahun kemudian, muncul anggapan bahwa Priscilla, yang dikabarkan mulai berkencan dengan Ronaldinho saat bermain untuk klub Belo Horizonte, Atletico Mineiro, menuntut uang dari sang pesepak bola.

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho juga pernah ditangkap dan dipenjara di Paraguay pada 2020 lalu. Ia melakukan penerbangan ke negara itu dengan paspor palsu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6242 seconds [12]