Liga Inggris | Detail

Ronaldinho Beri Nasihat untuk Mohamed Salah soal Pilihan Karier

Andika Rachmansyah
Rabu, 25 Mei 2022, 23:30 WIB
Ronaldinho Beri Nasihat untuk Mohamed Salah soal Pilihan Karier
Winger Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Reuters/Peter Powell)

PORTO ALEGRE - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, turut mengomentari kelanjutan karier winger andalan Liverpool, Mohamed Salah. Menurut Ronaldinho, Salah harus mempertimbangkan kebahagiaan diri ketika hendak menentukan di klub mana ia ingin bermain.

Seperti diketahui, Salah belum juga memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Padahal, kontrak pemain berusia 29 tahun itu hanya tinggal menyisakan satu musim saja.

Namanya pun menjadi salah satuyang panas diperbincangkan di bursa transfer. Terlebih performa Salah di musim 2021-2022 bersama Liverpool sangat apik dengan mengoleksi 31 gol dan 16 assist dari 50 penampilan di semua kompetisi.

LIVERPOOL - Pemain Liverpool Mohamed Salah memegang trofi Playmaker Liga Inggris dan Sepatu Emas setelah pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (22/5/2022) waktu setempat.    Penye

Sementara di Liga Inggris, dia mencatatkan 23 gol dari 35 penampilan. Alhasil, dia pun didapuk sebagai top skor Liga Inggris musim ini bersama dengan pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, karena perolehan gol mereka berdua sama.

Jadi, tak heran jika banyak klub besar Eropa yang mengincar Salah. Dia ntaranya yaitu dua klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona yang memang tertarik kepadanya.

Menanggapi situasi tersebut, Ronaldinho pun memberikan wejangan kepada Salah terkait masa depannya. Menurut mantan pemain Paris Saint-Germain itu, yang terpenting bagi seorang pesepak bola adalah merasa bahagia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1375 seconds [13]