Liga Indonesia | Detail

Ronaldinho Bakal Main di Laga RANS Nusantara Vs Arema FC

Avirista Midaada
Rabu, 22 Juni 2022, 19:19 WIB
Ronaldinho Bakal Main di Laga RANS Nusantara Vs Arema FC
Ronaldinho akan mengunjungi Indonesia pada akhir Juni 2022 (Foto: Instagram/@ronaldinho)

MALANG - Ronaldinho dipastikan tampil untuk RANS Nusantara FC pada laga trofeo menghadapi Arema FC dan Persik Kediri, Minggu (26/6/2022) malam WIB, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Kedatangan mantan pemain terbaik dunia itu tentu dinantikan para penggemar sepak bola. 

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, kedatangan Ronaldinho ke Malang tentu menjadi sebuah kehormatan besar. Apalagi, Arema FC akan menjadi tuan rumah dari penyelenggaraan trofeo tersebut. 

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap Sudarmaji, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (22/6/2022). 

Selain bertanding, Ronaldinho bakal memberikan coaching clinic sekaligus meet and greet dengan bertemu para fans. Kehadiran pria asal Brasil itu diharapkan dapat memberi motivasi kepada anak-anak dan keluarga dalam bermain sepak bola. 

"Ronaldinho juga akan terlibat dalam Coaching Clinic dan Meet and Great, nantihya akan ada rilis pendaftarannya, tujuan kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepakbola," tutur Sudarmaji. 

Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Di sisi lain, ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1295 seconds [12]