Liga Italia | Detail

Romelu Lukaku Tak Betah di Chelsea, AC Milan Siap Tampung

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 27 Mei 2022, 14:30 WIB
Romelu Lukaku Tak Betah di Chelsea, AC Milan Siap Tampung
Romelu Lukaku semakin menunjukkan sikap tak betahnya di Chelsea.

LONDON - Romelu Lukaku semakin menunjukkan sikap tak betahnya di Chelsea. Hal itu membuat Lukaku dikabarkan ingin kembali ke Liga Italia.

Mendengar rumor itu, sang juara Liga Italia 2021-2022, AC Milan siap menampung eks Inter Milan itu. Namun AC Milan disebut hanya akan menampung Lukaku jika gajinya tak selangit. 

Chelsea menebus Lukaku dari Inter Milan pada Agustus 2021 dengan harga 97,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,93 triliun. Pemain internasional Belgia itu diharapkan untuk bisa menyumbangkan banyak gol untuk The Blues.

Meski dibeli dengan harga mahal, Lukaku gagal menunjukkan performa apiknya. Dia hanya mencatatkan 15 gol dan dua assist dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Akibat performa buruknya tersebut Lukaku jarang mendapatkan kesempatan bermain. Peranya sebagai penyerang Chelsea lebih sering ditempati oleh Kai Havertz.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (26/5/2022), hal tersebut membuatnya ingin meninggalkan Chelsea. Apalagi dia seperti tak lagi dibutuhkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1382 seconds [13]