Liga Inggris | Detail

Romelu Lukaku Murka Agennya Sebar Rumor Transfer Palsu

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 14 Mei 2022, 03:33 WIB
Romelu Lukaku Murka Agennya Sebar Rumor Transfer Palsu
Romelu Lukaku berfoto bersama agennya Federico Pastorello (Foto: Instagram/@fedepastorello)

LONDON - Romelu Lukaku mengecam agennya sendiri Federico Pastorello. Sebab, sang agen sempat menyebar rumor striker berpaspor Belgia itu akan meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas 2022.

Memang, Lukaku tak menjalani hidup yang bahagia di Chelsea sejak kembali pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain berusia 29 tahun itu masih belum mampu memberi kontribusi nyata di lini depan The Blues.

Bahkan, Lukaku dikabarkan tidak bahagia merumput di London Barat. Pasalnya, dia sempat dicadangkan pelatih Thomas Tuchel. Keadaan tersebut membuat Pastorello sempat mengatakan kliennya tidak betah di Chelsea dan ingin pindah.

Tentu, keadaan tersebut membuat Lukaku tidak nyaman. Komentar sang agen berpotensi merusak hubungannya dengan Tuchel serta membuatnya terus dicadangkan. Tak heran, dia langsung mengecam Pastorello.

“Saya tidak pernah membiarkan siapapun untuk berbicara atas nama saya," tukas Lukaku, dikutip dari Eurosport, Sabtu (14/5/2022).

"Mulut saya tertutup dan fokus membantu tim dan mengatasi musim sebaik mungkin,” imbuh striker kelahiran Antwerpen tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1432 seconds [12]