Liga Italia | Detail

Romelu Lukaku Kelar, Inter Milan Kejar Paulo Dybala

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 23 Juni 2022, 14:30 WIB
Romelu Lukaku Kelar, Inter Milan Kejar Paulo Dybala
Inter Milan kembali incar Dybala (Foto: REUTERS)

MILAN - Romelu Lukaku selangkah lagi kembali bergabung dengan Inter Milan. Sekarang I Nerazzurri dikabarkan akan kembali mengejar Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Dybala sedang berstatus bebas transfer usai tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus. Pemain asal Argentina itu pun menjadi incaran banyak klub elit eropa.

Inter menjadi salah satu tim yang berminat untuk mendapatkan Dybala. Meski sempat tarik ulur, Inter nampaknya lebih fokus untuk menyelesaikan peminjaman Lukaku dari Chelsea.

Paulo Dybala seusai laga perpisahan di Turin
Paulo Dybala seusai laga perpisahan di Turin

Seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (23/6/2022), setelah menemukan kata sepakat dengan Chelsea, Inter kembali memusatkan perhatiannya kepada Dybala. Mereka kabarnya akan memulai kembali proses negosiasi.

Masalah utama Inter adalah gaji Dybala yang terlalu tinggi. Inter bersedia membayar 6 juta euro atau Rp94 miliar per musim. Namun, pihak Dybala meminta 8 juta euro atau Rp125 miliar per musim.

Oleh sebab itu, CEO Inter, Beppe Marotta memilih untuk segera bertemu penengah. Dia merasa pembicaraan dengan agen Dybala, Jorge Antun, justru membuat Inter harus mengeluarkan banyak uang.

Proses negosiasi yang terhambat ini membuat sejumlah klub rival ikut tertarik. Termasuk AC Milan dan AS Roma, yang mengamati saga perpindahan Dybala menuju Inter.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1390 seconds [13]