Sportainment | Detail

Romantis, Ronaldo Hadiahi Pacarnya Lemari Perhiasan Senilai Rp2 Miliar

Rifqi Herjoko
Jum'at, 15 Oktober 2021, 10:09 WIB
Romantis, Ronaldo Hadiahi Pacarnya Lemari Perhiasan Senilai Rp2 Miliar
Cristiano Ronaldo dengan romantis memberi hadiah lemari perhiasan mewah pada Georgina Rodriguez (FOTO: Instagram @cristiano).

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo, baru-baru ini bersikap romantis dengan menghadiahi pacarnya Georgina Rodriguez sebuah lemari perhiasan senilai Rp2 miliar. Di sela-sela kesibukannya membela Manchester United dan Tim Nasional Portugal, Ronaldo masih sempat meluangkan waktu untuk memberikan hadiah mewah untuk sang pacar.

Hadiah itu berbentuk lemari perhiasan setinggi satu meter. Meski hadiah itu sekilas tampak biasa saja, lemari itu ternyata dibuat oleh designer ternama dunia, Louis Vuitton. Adapun harganya mencapai 105 ribu poundsterling (sekitar Rp2 miliar).

Perempuan yang berprofesi sebagai model itu pun menunjukkan kegembiraannya atas hadiah yang diberikan tersebut. Georgina lantas membagikan momen itu ke laman instagram miliknya @georginagio. Dia turut menulis caption yang ditujukan untuk pacarnya, Ronaldo.

“Saya tidak bisa berkata-kata, Cristiano,” ujar Georgina dilansir dari The Sun. Kamis (14/10/2021).

Lemari bernama Louis Vuitton Malle Vendome itu memiliki delapan laci untuk gelang, kalung, dan cincin milik sang model. Lemari tersebut dirancang untuk merayakan pembukaan butik Louis Vuitton yang baru di Vendome Square di Paris.

Selain dilengkapi delapan laci, lemari setinggi 1 meter itu memiliki cermin dan patung penyangga kalung. Di sana, Georgina dapat menggantungkan beberapa kalungnya yang paling berharga.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1488 seconds [13]