Sportainment | Detail

Romantis, Locatelli Lamar Sang Kekasih Usai Bawa Juventus Menang

Rifqi Herjoko
Selasa, 05 Oktober 2021, 06:45 WIB
Romantis, Locatelli Lamar Sang Kekasih Usai Bawa Juventus Menang
Thessa Lacovich bersama Manuel Locatelli (Foto: Instagram)

TURIN – Penggawa Juventus, Manuel Locatelli mengumumkan kabar bahagianya bersama sang kekasih. Sang pemain baru saja melamarnya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan usai dirinya membantu Juventus meraih kemenangan di Liga Italia pekan kemarin.

Gelandang Juventus itu bermain impresif saat timnya berhadapan dengan Torino pada Sabtu (2/10/2021). Bertandang ke kandang lawan, Stadion Olimpico di Torino, Si Nyonya Tua justru berhasil mencuri tiga poin tambahan.

Juventus menang tipis 1-0 pada laga tersebut. Adapun gol semata wayang itu dicetak oleh Locatelli pada menit ke-86. Sepakan pemain berusia 23 tahun itu mengarah ke sudut bawah gawang lawan dan berbuah gol.

Akhir pekan tersebut tampak cukup menyenangkan untuk sang gelandang. Seusai laga, Locatelli kemudian melamar sang pacar.

Momen Manuel Locatelli melamar sang kekasih, Thessa Lacovich (foto: Instagram)
Momen Manuel Locatelli melamar sang kekasih, Thessa Lacovich (foto: Instagram)

Kekasih Locatelli, Thessa Lacovich, lantas membagikan momen bahagia itu di media sosialnya. Diketahui, pasangan bahagia itu mengarah ke hotel mewah Mandarin Oriental di Danau Como untuk menghabiskan akhir pekan bersama anjing mereka Teddy.

Kamar hotel mewah mereka dilengkapi dengan balkon yang mengarah kepada pemandangan danau yang indah. Locatelli lalu membawa buket mawar dan menyiapkan jamuan kudapan manis yang lezat sebagai perayaan pertunangan mereka.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6166 seconds [12]