logo
Liga Italia | Detail

Roma dan Inter Milan Jadi Klub Terdepan untuk Dapatkan Paulo Dybala

Andri Bagus Syaeful
Sabtu, 16 Juli 2022, 17:01 WIB
Roma dan Inter Milan Jadi Klub Terdepan untuk Dapatkan Paulo Dybala
Paulo Dybala Menangis (REUTES)

MILAN - Nama Paulo Dybala sedang menjadi sorotan dalam bursa transfer musim panas Liga Italia. Hal ini karena, pemain asal Argentina ini menjadi incaran dua tim, yakni Roma dan Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Paulo Dybala sudah berpisah dengan Juventus. Hal itu setelah keduanya tidak menemui kesepakatan untuk kontrak baru.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (16/7/2022). Roma sangat berhasrat mendapatkan jasa pemain itu. Oleh karena itu, Roma sudah mengirim tawaran kontrak secara resmi kepada Paulo Dybala.

Roma memberikan tawaran 6 juta euro berserya tambahan per musim (Rp 90 miliar) kepada Paulo Dybala. Namun, pemain itu belum memberikan jawaban.

Kabarnya, pekan depan Paulo Dybala baru akan memberikan jawaban. Sebab, saat ini masih melakukan pertimbangan. Paulo Dybala sebenarnya mulai merasa cemas dengan masa depan kariernya. 

Sebab, satu bulan lagi Liga Italia akan bergulir, tetapi belum memiliki tim. Sebelumnya, Inter Milan dilaporkan akan melakukan manuver baru untuk Paulo Dybala untuk mendapatkan Paulo Dybala. Sebab, Roma makin gencar dalam upaya mengamankan pemain itu.

Hal itu menandakan bahwa Inter Milan belum menyerah dalam persaingan mendapatkan pemain asal Argentina itu. Oleh karena itu, beberapa hari ke depan Inter Milan siap memberikan kejutan.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1572 seconds [12]