Liga Spanyol | Detail

Rodrygo Goes Akui Pernah Disarankan Gabung Barcelona oleh Ayahnya

Maulana Yusuf
Senin, 20 Juni 2022, 10:50 WIB
Rodrygo Goes Akui Pernah Disarankan Gabung Barcelona oleh Ayahnya
Rodrygo Goes melakukan selebrasi (Foto: UEFA Champions League)

MADRID - Bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes ternyata pernah disarankan untuk bergabung dengan Barcelona oleh ayahnya. Namun, Rodrygo menolak tawaran ayahnya itu dan lebih memilih Los Blancos -julukan Real Madrid.

Seperti diketahui, Rodrygo direkrut oleh Real Madrid dengan harga 45 juta euro atau setara Rp700 miliar dari Santos. Pemain berusia 17 tahun itu telah memainkan 49 pertandingan senior di Los Blancos.

Namun, Rodrygo mengakui bahwa sebelum pindah dari Santos, ternyata bukan hanya Los Blancos yang bersedia membelinya dengan harga tersebut. Rodrygo menjelaskan bahwa Barcelona juga ingin meminangnya.

Winger Real Madrid, Rodrygo mencetak gol kemenanangan Real Madrid atas Inter Milan/Foto: Reuters

Pada waktu itu, Rodrygo bercerita bahwa ayahnya sempat menawarkan dirinya untuk bergabung dengan Barcelona. Dengan kecintaannya, ia menolak tawaran ayahnya itu dan lebih memilih Real Madrid.

“Saya tiba di rumah setelah pertandingan. Saya memiliki jersey dari Real Madrid di rumah saya dan ayah saya masuk ke ruangan dengan jersey itu, dan satu lagi dari Barcelona dan dia (ayahnya) berkata 'sekarang, pilih'. Dan saya memilih yang Real Madrid," ungkap Rodrygo, dilansir dari Football Espana, Senin (20/6/2022).

Rodrygo saat itu menyadari bahwa ayahnya sebenarnya menyetujui kesepakatan dengan Barcelona. Padahal, hanya tinggal tanda tangan Rodrygo yang diperlukan untuk bergabung dengan Barcelona.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1424 seconds [13]