logo
Tim Nasional | Detail

Rodri Sesumbar Timnas Spanyol Akan Jadi Tim Terbaik di Piala Dunia 2022

Maulana Yusuf
Kamis, 24 November 2022, 14:31 WIB
Rodri Sesumbar Timnas Spanyol Akan Jadi Tim Terbaik di Piala Dunia 2022
Gelandang Timnas Spanyol, Rodri (REUTERS)

AL THUMAMA - Gelandang Manchester City, Rodrigo Hernández Cascante alias Rodri sesumbar Timnas Spanyol akan menjadi tim terbaik pada gelaran Piala Dunia 2022. Hal ini tal lepas dari kualitas permainan yang telah diperlihatkan oleh tim di  Piala Dunia 2022

Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun itu menganggap La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- solid dalam bertahan maupun menyerang.

Ya, Spanyol baru saja sukses mengalahkan Los Ticos -julukan Timnas Kosta Rika dengan skor telak 7-0 dalam laga penyisihan Grup E Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut telah berlangsung di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar pada Kamis (24/11/2022) dini hari WIB.

Berkat kemenangan besar itu, Spanyol bertengger di puncak klasemen Grup E dengan kokoh. Mereka mengungguli Jepang, Jerman, dan Kosta Rika yang menjadi juru kunci.

Menariknya, Rodri buka suara terkait peta kekuatan La Furia Roja di Piala Dunia 2022. Bahkan, gelandang berusia 26 tahun ini membeberkan alasannya kenapa ia begitu yakin Tim Matador mampu menjadi juara dunia untuk kedua kalinya di Qatar tahun ini.

Pasalnya, tim asuhan Luis Enrique itu memiliki permainan yang solid baik saat menyerang maupun bertahan. Oleh karena itu, Rodri sesumbar timnya menjadi yang terbaik di turnamen antar negara seantero dunia empat tahunan 2022.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1820 seconds [12]