Liga Inggris | Detail

Roberto Firmino Bakal Ikuti Jejak Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Rio Eristiawan
Jum'at, 24 Juni 2022, 10:20 WIB
Roberto Firmino Bakal Ikuti Jejak Sadio Mane Tinggalkan Liverpool
Sadio Mane dan Roberto Firmino (Foto: Premier League)

MERSEYSIDE - Roberto Firmino diyakini bakal mengikuti jejak Sadio Mane untuk meninggalkan Liverpool. Pendapat tersebut disampaikan salah satu mantan penggawa The Reds -julukan Liverpool, Stewart Downing.

Ya, masa depan Firmino bersama Liverpool sedang menjadi sorotan. Pasalnya pemain berusia 30 tahun itu tidak mendapatkan menit bermain banyak bersama skuad Jurgen Klopp di musim lalu.

Roberto Firmino

Hal tersebut tak lepas dari cedera yang dialaminya dan membuatnya mendapatkan menit bermain sedikit. Selain itu posisi Firmino juga beberapa kali diambil alih oleh Diogo Jota.

Melihat hal tersebut Downing mengatakan Firmino jarang mendapatkan waktu bermain menjelang akhir musim. Ia menjelaskan Firmino adalah pemain inti beberapa musim terakhir, tetapi musim lalu posisinya sudah ditempati oleh pemain lain.

“Menjelang akhir musim lalu, Roberto Firmino tidak bermain sesering yang dia inginkan. Dia adalah pemain reguler pada satu titik dan bermain hampir di setiap pertandingan," kata Downing dilansir dari Teamtalk, Kamis (23/6/2022).

Sementara itu, Downing menilai sebagai hal wajar dalam sepakbola seorang pemain inti kehilangan posisinya. Ia pun dibuat terkejut oleh Jota yang berhasil menjawab kepercayaan Jurgen Klopp dengan mencetak gol di setiap pertandingan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1388 seconds [13]