Liga Champions | Detail

Robert Lewandowski Sebut Barcelona Tak Punya Peluang Sama Sekali

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 15 September 2021, 08:10 WIB
Robert Lewandowski Sebut Barcelona Tak Punya Peluang Sama Sekali
Bayern Munchen menang 3-0 atas Barcelona di Camp Nou (Foto: Reuters)

BARCELStriker Bayern Munchen Robert Lewandowski, tampil impresif dengan mencetak dua gol saat menghancurkan Barcelona di laga perdana penyisihan Grup E Liga ChampionsONA – Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski, tampil impresif dengan mencetak dua gol saat menghancurkan Barcelona di laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions. Pemain asal Polandia itu pun menyebut bahwa Barcelona tidak memiliki peluang sama sekali.

Barcelona harus menderita kekalahan telak 0-3 dari Bayern Munchen di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Thomas Muller menjadi awal mimpi buruk Barcelona setelah berhasil mencetak gol di menit ke-34, disusul Robert Lewandowski pada menit ke-56 dan 85.

Lewandowski mengatakan bahwa Muller yang baru berulang tahun mencetak gol awal yang sangat penting. Berkat gol pembuka itu, striker 33 tahun itu meyakini bahwa Barcelona tidak memiliki peluang sama sekali.

“Kami menyanyikan Selamat Ulang Tahun kemarin, tetapi hari ini dia (Muller) memberi dirinya hadiah. Itu adalah gol yang penting," ujar Lewandowski dilansir dari Bavarian Football works, Rabu (15/9/2021).

“Itu memberi kami kepercayaan diri. Tapi kami juga bermain sangat baik saat bertahan, Barca tidak punya peluang sama sekali,” tambah bomber Polandia tersebut.

Lewandowski pun mengatakan bahwa Munchen sudah patut untuk puas atas kemenangan besar tersebut. Mentalitas dan ketenangan di dalam lapangan menjadi hal yang mampu membuat Munchen tampil dominan pada laga tersebut.

“Kami harus puas setelah pertandingan seperti ini. Kami menang 3-0 di Camp Nou. Kami mengendalikan permainan dan menunjukkan ketenangan saat menguasai bola, itu adalah penampilan yang luar biasa dari semua orang,” kata Lewandowski.

Selain itu, Lewandowski juga menyebut bahwa dirinya selalu bertekad untuk memberikan yang terbaik dilapangan. Dirinya pun senang dapat kembali berkumpul dengan rekan-rekannya setelah membela Timnas masing-masing.

“Saya selalu berusaha menunjukkan yang terbaik. Kami banyak berada di jalan sekarang karena kami bersama tim nasional. Sekarang kami senang bisa tinggal di Munich selama beberapa hari,” Lewandowski memungkasi.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5616 seconds [12]