logo
Liga Spanyol | Detail

Robert Lewandowski Kaget Bisa Adaptasi Cepat di Barcelona

Andika Rachmansyah
Selasa, 20 September 2022, 19:00 WIB
Robert Lewandowski Kaget Bisa Adaptasi Cepat di Barcelona
Robert Lewandowski sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona usai hengkang dari Bayern Munchen. (Foto: REUTERS)

BARCELONA Robert Lewandowski sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona usai hengkang dari Bayern Munchen. Lewandowski bahkan tak menyangka bisa beradaptasi cepat dengan Barcelona.  

Sebagaimana diketahui, Lewandowski menjadi rekrutan anyar Barcelona pada bursa transfer musim ini. Dia diikat kontrak hingga 2026 mendatang. Bisa dibilang, dia merupakan salah satu transfer sukses yang dilakukan Blaugrana.

Pasalnya, Lewandowski tak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Terbukti, pemain berusia 34 tahun itu sudah membukukan delapan gol dari enam pertandingan yang dimainkan bersama Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023.

Lewandowski mengaku sangat senang berada di Camp Nou. Dia menilai bahwa kepindahannya ke Barcelona sangat memberikan efek positif karena tingkat kepercayaan dirinya semakin meningkat.

“Transfer ke Barcelona telah memberi saya dorongan, peningkatan kepercayaan diri, saya merasa bangga dan puas. Saya tahu bahwa saya dituntut untuk mencetak gol di pertandingan dan saya tidak takut dengan peran ini,” kata Lewandowski, dilansir dari Barca Universal, Selasa (20/9/2022).

Pemain asal Polandia itu juga sangat bangga. Pasalnya, Lewandowski tidak percaya bisa langsung beradaptasi dengan Barcelona. Dia mengakui bahwa Blaugrana merupakan klub yang cocok dengan nya.

“Saya merasa bangga, tetapi saya tidak menyangka adaptasi berjalan begitu lancar sehingga para penggemar di Camp Nou akan mulai menyanyikan lagu tentang saya begitu cepat,” ungkapnya.

“Itu semua membuat saya merasa seolah-olah saya telah berada di Barcelona sudah lama. Semuanya cocok pada waktunya dengan indah,” pungkas Lewandowski.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1671 seconds [13]