logo
Liga Inggris | Detail

Robert Lewandowski Dukung Arsenal Boyong Jakub Kiwior

Ilham Sigit Pratama
Senin, 23 Januari 2023, 02:00 WIB
Robert Lewandowski Dukung Arsenal Boyong Jakub Kiwior
Jakub Kiwior dan Robert Lewandowski di Timnas Polandia saat tampil pada Piala Dunia 2022 (Foto: Istimewa)

BARCELONA - Robert Lewandowski mendukung rencana Arsenal untuk memboyong rekan setimnya di Timnas Polandia, Jakub Kiwior. Menurutnya, Kiwior merupakan pemain muda dengan potensi luar biasa.

Manuver terus dilancarkan Meriam London -julukan Arsenal- di bursa transfer musim dingin 2023. Setelah mengamankan tanda tangan pemain Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard, Arsenal kini bernafsu merekrut bek milik Spezia, Jakub Kiwior.

Lewandowski kemudian mengomentari rencana Arsenal untuk memboyong Kiwior. Pada awalnya, penyerang Barcelona itu sempat meremehkan kualitas bek berusia 22 tahun tersebut.

Jakub Kiwior saat berduel dengan Zlatan Ibrahimovic (Foto: REUTERS)
Jakub Kiwior saat berduel dengan Zlatan Ibrahimovic (Foto: REUTERS)

Namun dia mengaku salah menilai Kiwior. Eks pemain Bayern Munchen itu menyatakan bahwa Kiwior merupakan pemain dengan segudang potensi.

“Pria itu (Kiwior) memiliki potensi besar, selama pertandingan dengan Belanda (laga uji coba), saya berpikir, 'Siapa orang ini?'. Kemudian, selama pertandingan, saya menyadari bahwa dia luar biasa,” kata Lewandowski dilansir Mirror, Minggu (22/1/2023).

Lewandowski amat mengakui kualitas yang dimiliki juniornya itu. Terlebih Kiwior sudah merasakan pengalaman berharga di Piala Dunia 2022.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.3193 seconds [12]