Liga Indonesia | Detail

Robert Alberts Ingin Persib Bandung Bangkit Lawan Borneo FC

Annisa Nurinsani
Senin, 17 Januari 2022, 13:30 WIB
Robert Alberts Ingin Persib Bandung Bangkit Lawan Borneo FC
Pelatih Robert Alberts (FOTO: persib).

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, berharap agar anak asuhnya segera bangkit saat melawan Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022). Dalam laga ini, kemenangan jadi incaran utama Persib. Sebab, mereka sangat berhasrat kembali ke puncak klasemen demi memupuk asa juara.

Namun, Persib menuai masalah karena harus bisa secepatnya bangkit usai dikalahkan Bali United dalam laga terakhirnya. Robert pun sudah berusaha memperbaiki kelemahan tim, termasuk memulihkan psikis pemain.

"Kita ingin coba fokus kembali setelah melawan Bali (United) hasilnya tidak bagus. Kita mencoba berdiskusi di dalam tim, mencoba melakukan hal yang terbaik setelah pertandingan melawan Bali," tutur Robert.

Dari segi permainan, dia menitikberatkan perubahan. Sebab, lawan yang dihadapi bukan lawan sembarangan. Perlu permainan apik untuk menumbangkan Boaz Solossa dan kawan-kawan. Dengan begitu, raihan poin akan bertambah dan peluang juara masih terbuka lebar.

Duel udara terjadi pada laga Persib Bandung vs Bali United (Foto: Twitter/@BaliUtd)
Duel udara terjadi pada laga Persib Bandung vs Bali United (Foto: Twitter/@BaliUtd)

"Kita ingin melanjutkan ada di trek yang kita ingin, kita cita-citakan untuk jadi juara. Karena itu, kita mencoba bangkit setelah pertandingan kemarin," beber Robert.

Di satu sisi, Robert mengatakan bahwa Borneo FC punya kekuatan apik. Bahkan, di putaran kedua, mereka menuai hasil cukup impresif dengan sekali imbang dan sekali menang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2381 seconds [13]