logo
Liga Indonesia | Detail

Rizky Ridho Trending Topic Usai Bawa Persebaya Surabaya Kalahkan Persita Tangerang

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 02 Agustus 2022, 02:00 WIB
Rizky Ridho Trending Topic Usai Bawa Persebaya Surabaya Kalahkan Persita Tangerang
Persebaya Surabaya menang 2-0 atas Persita Tangerang (Foto: Twitter/Liga1match)

SURABAYA – Rizky Ridho menjadi sorotan dunia maya usai berhasil membawa Persebaya Surabaya menang meyakinkan 2-0 atas Persita Tangerang. Bek berusia 20 tahun itu ikut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Bajul Ijo di laga kali ini.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022) malam WIB. Bermain sangat agresif di laga tersebut, Persebaya pun mampu mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Di babak pertama, Persebaya berhasil unggul atas gol yang dicetak Sho yamamoto di menit ke-24. Rizky Ridho pun berhasil mencetak gol kedua di menit ke-57 menggunakan sepak pojok yang diberikan Higor Vidal.

Rizky Ridho trending di Twitter
Rizky Ridho trending di Twitter

Atas sundulan yang ciamik tersebut, Rizky Ridho pun menuai banyak pujian dari para pendukung yang menyaksikannya. Alhasil, pemain Timnas Indonesia itu pun menjadi trending topic di sosial media Twitter.

Pada pertandingan tersebut, Rizky Ridho juga dipercaya untuk menjadi kapten untuk menghadapi Persita. Hal tersebut semakin membuat pemain berusia 20 tahun itu dibanjiri oleh pujian dari para penggemar.

“Kapten itu masih berusia 20 tahun, dia adalah Rizky Ridho,” tulis akun Twitter @muzqqy, Senin (1/8/2022).

Selain itu, gol tersebut menjadi cetakan pertama Rizky Ridho di tim Persebaya Senior. Dengan pencapaian yang sangat luar biasa, dirinya pun akhirnya dinobatkan sebagai Man of the Match di laga tersebut.

“Gol pertamanya untuk Persebaya senior, kapten kita, bek tengah kita, Rizky Ridho,” tulis akun @safnirahmaa.
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2059 seconds [12]