Sportainment | Detail

Riyad Mahrez Nikahi Taylor Ward Menggunakan Hukum Islam

Basudiwa Supraja
Jum'at, 07 Januari 2022, 18:09 WIB
Riyad Mahrez Nikahi Taylor Ward Menggunakan Hukum Islam
Pernihkahan Riyad Mahrez dengan Taylor Ward (Istimewa)

KABAR Bahagia datang dari pesepak bola milik Manchester City, Riyad Mahrez. Dirinya dikabarkan telah resmi menikah dengan seorang wanita cantik bernama Taylor Ward pada akhir tahun 2021.

Yang mengejutkan adalah proses pernikahan tersebut digelar berdasarkan aturan agama Islam. Pada proses tersebut, kedua mempelai menggunakan pakaian serba putih. Acara tersebut pun diselenggarakan dengan sangat sederhana tanpa menghilangkan momen romantisme keduanya.

Nantinya resepsi pernikahan mereka akan kembali digelar di Inggris. Hal itu untuk meresmikan status hubungan Mahrez dan Taylor.

Perlu diketahui bahwa Taylor Ward merupakan putri dari mantan pemain Manchester City, Ashley Ward, yang telah pensiun pada 2005 bersama klub Sheffield United. Sang ibu, Dawn Ward, adalah seorang bintang reality show, Real Housewives Of Cheshire.

Saat berlibur di Yunani, Mahrez memberikan sebuah cincin berlian mahal dalam proses lamarannya. Seperti yang dilaporkan The Sun, nilai cincin tersebut sebesar 400 ribu pounds (Rp8 milyar).

Mahrez sebelumnya pernah menikah dengan Rita Johal enam tahun yang lalu. Pada pernikahan tersebut Mahrez dikaruniai dua orang putri dari Rita.

Sedangkan Taylor merupakan mantan kekasih pemain asal Argentina, Sergio Aguero, yang kini telah pensiun dini karena kelainan jantung. Dia kemudian menjalin hubungan dengan Mahrez pada 2020 lalu dan resmi bertunangan pada Juni 2021.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1120 seconds [13]