logo
Liga Inggris | Detail

Riyad Mahrez Berharap Bisa Pensiun di Man City

Rio Eristiawan
Jum'at, 23 September 2022, 07:45 WIB
Riyad Mahrez Berharap Bisa Pensiun di Man City
Riyad Mahrez vs Victor Lindelof di laga Man City vs Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER  - Riyad Mahrez baru-baru ini berbicara mengenai masa depannya di Manchester City. Sang pemain berharap bisa pensiun bersama skuad The Citizens -julukan Man City.

Mahrez pertama kali gabung Man City pada 2018 lalu setelah ia memutuskan hengkang dari Leicester City. Saat itu Manchester Biru mengeluarkan uang sebesar 60 juta pounds atau sekitar Rp1,1 triliun.

Selama membawa Man City, Mahrez sudah mencetak 63 gol dan 46 assist dari 198 penampilan di semua kompetisi. Ia pun berhasil menymbangkan beberapa gelar bergengsi diantaranya adalah Liga Inggris.

Usai memenangkan banyak gelar di Man City, Mahrez pun mengaku ingin menyudahi karirnya di Etihad Stadium. Namun masih merasa sulit untuk mengakhiri karirnya, karena menyukai sepakbola.

“Saya pasti ingin mengakhiri karir saya di City dan bermain selama saya bisa. Saya pikir saya masih bisa bermain untuk waktu yang lama. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan setelah sepak bola,” kata Mahrez dilansir dari laman resmi Man City, Jumat (23/9/2022).

"Aku tidak tahu. Aku masih berpikir. Saya suka sepak bola jadi akan sulit untuk keluar darinya,” jelasnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1590 seconds [12]