logo
Liga Indonesia | Detail

Riko Simanjuntak Sebut Pemain Persija Kian Padu dengan Skema Thomas Doll

Andri Bagus Syaeful
Senin, 21 November 2022, 16:45 WIB
Riko Simanjuntak Sebut Pemain Persija Kian Padu dengan Skema Thomas Doll
Persija Jakarta dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan tim Liga 1 akhir pekan ini (Foto: Persija Jakarta)

JAKARTA - Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak memastikan rekan-rekannya semakin klop dengan skema sang pelatih Thomas Doll. Maka dari itu, Riko ingin menunjukan hal tersebut ketika kompetisi Liga 1 2022-2023 kembali digulirkan.

Sejauh ini, Andritany Ardhiyasa dan kolega saat ini sedang merampungkan sejumlah persiapan menyambut Liga 1. Sebab, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mewacanakan kompetisi kasta teratas di tanah air akan bergulir pada 2 Desember mendatang.

Riko mengatakan chemistry dalam tim Persija makin terbangun dengan skema Thomas Doll. Modal itu pun cukup penting untuk menyambut bergulirnya Liga 1.

"Kami terus latihan agar chemistry tim terbangun dan semakin memahami apa yang coach (Thomas Doll) inginkan untuk menjalankan taktik dan strategi yang diberikan," kata Riko dilansir dari lama Persija, Senin (21/11/2022).

Selain itu, Riko juga mengatakan kompetisi terhenti memang memberikan tantangan untuknya. Tantangan itu untuk menjaga semangat dalam bermain sepak bola.

"Tentu tidak mudah menjaga motivasi di situasi yang tidak pasti ini. Akan tapi, satu hal yang pasti, kami masih tetap rutin berlatih," ucap Riko.

Mantan pemain Semen Padang itu pun mengatakan sangat menikmati intensitas latihan yang dipimpin pelatih asal Jerman itu. Oleh dikarenakan, hal itu agar kemampuannya terus mengalami peningkatan.

"Untuk pekan depan pun schedule-nya masih sama, latihan terus agar jika kompetisi bergulir kami sudah siap untuk menyambutnya," katanya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1921 seconds [13]