Basket | Detail

Ridwan Kamil Beri Lampu Hijau DBL 2021 Seri Jawa Barat

Basudiwa Supraja
Kamis, 14 Oktober 2021, 06:08 WIB
Ridwan Kamil Beri Lampu Hijau DBL 2021 Seri Jawa Barat
Ridwal Kamil beri lampu hijau gelaran DL 2021 seri Jawa Barat (Foto: dbl.id)

BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kedatangan tamu Presiden Persebaya, Azrul Ananda di kediamannya di Bandung. Azrul mampir ke rumah dinas Gubernur Jabar pada Rabu (13/10/2021) untuk membahas rencana bergulirnya Liga Honda DBL 2021 Seri Jawa Barat.

Gubernur yang biasa disapa akrab Kang Emil itu menyambut baik kedatangan Presiden Bajul Ijo. Azrul berbincang banyak terkait dunia sepak bola, basket dan beberapa olahraga lain.

Liga basket pelajar terbesar di Indonesia ini didirikan Azrul pada 2004 di Surabaya. Rencananya liga ini akan digelar di Bandung pada akhir Oktober hingga November nanti.

Dalam kunjungan itu, CEO sekaligus Founder PT. DBL Indonesia memaparkan terkait rangkaian acara dan protokol kesehatan yang akan diterapkan nanti. Jawa Barat sendiri mengalami penurunan angka Covid yang cukup signifikan.

Hal ini membuat Kang Emil memberikan lampu hijau untuk perhelatan ini. Ia pun berharap agar nanti venue bisa dihadiri oleh sebagian penonton dengan batasan 25 persen.

”Situasi dan kondisi terkini di Jabar sudah sangat ideal untuk menyelenggarakan kegiatan olahraga seperti Honda DBL. Apalagi, kegiatan ini secara detail penerapan protokol kesehatan telah diatur dan disetujui pemerintah pusat,” ujar Kang Emil, seperti yang dikutip dari laman resmi DBL.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2331 seconds [12]