Tim Nasional | Detail

Ricky Kambuaya Dapat Sepeda Motor saat Mudik ke Sorong

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 12 Januari 2022, 06:40 WIB
Ricky Kambuaya Dapat Sepeda Motor saat Mudik ke Sorong
Ricky Kambuaya beraksi pada laga Thailand vs Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020 (Foto: Situs resmi Piala AFF)

SORONG - Penampilan impresif yang ditunjukkan Ricky Kambuaya saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 membuatnya mendapat banyak apresiasi. Salah satunya adalah saat Ricky mudik ke kampung halamannya di Sorong, ia dihadiahi satu unit sepeda motor.

Motor tersebut diberikan oleh Persikos Sorong dan Ketua DPRD Kota Sorong, Petronela Kambuaya. Pemain Persebaya Surabaya itu pun mengaku senang dan akan memanfaatkan sepeda motor itu dengan sebaik-baiknya.

Penampilan Ricky selama berlaga di Piala AFF 2020 memang tak bisa diremehkan. Pemain berusia 25 tahun itu tampil moncer dengan dua kali mengemas status man of the match, yakni kala menghadapi Kamboja pada laga pembuka, dan kontra Thailand saat leg kedua partai final.

Tak mengherankan jika Ricky membuat masyarakat kota Sorong merasa bangga. Sesampainya di kampung halaman, Ricky langsung berkunjung ke diler motor Kawasaki. Dirinya pun dihadiahi satu unit motor Kawasaki KLX 150 BF oleh Persikos dan Petronela selaku pejabat daerah.

Ricky tentunya merasa senang atas apresiasi yang diberikan tersebut. Dirinya mengaku akan memanfaatkan motor pemberian ini dengan sebaik-baiknya.

“Hadiah motor yang diberikan ke saya tentunya akan saya manfaatkan sebaik-baiknya dan akan saya rawat dengan baik,” kata Ricky kepada awak media, Rabu (12/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1147 seconds [12]