Bola Lainnya | Detail

Ribut dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Jepang Ini Panen Hujatan

Basudiwa Supraja
Kamis, 21 Oktober 2021, 14:36 WIB
Ribut dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Jepang Ini Panen Hujatan
Egy Maulana Vikri terlibat keributan dengan Takuto Oshima (Foto: Voyo Sports)

SENICA - Pemain MFK Zemplin Michalovce, Takuto Oshima, jadi sasaran kemarahan warganet usai terlibat keributan dengan Egy Maulana Vikri. Keduanya sempat ribut pada laga Liga Slovakia 2021-2022 akhir pekan lalu. 

Sebetulnya, Egy yang memulai keributan tersebut. Dia tidak sengaja menjatuhkan Oshima pada laga FK Senica vs Michalovce di Stadion Senica, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. 

Namun, Oshima tidak terima dengan pelanggaran yang dilakukan Egy. Dia mencoba menghasut pemain asal Indonesia tersebut. Akan tetapi, Egy justru bisa tetap tenang dalam situasi itu. 

Instagram Takuto Oshima dipenuhi hujatan dari warganet (Foto: Instagram/@taku_777_77)
Instagram Takuto Oshima dipenuhi hujatan dari warganet (Foto: Instagram/@taku_777_77)

Oshima terus memicu keributan hingga akhirnya wasit bertindak. Dia dikartu merah pada injury time babak kedua. Cerita tidak berhenti sampai di sana. 

Akun Instagram Oshima @taku_777_77 diserang warganet asal Indonesia. Komentar pedas pun mendominasi unggahan Takuto Oshima usai pertandingan tersebut. 

"Main lah di indonesia biar tau liga indonesia kaya apa kalo masalah gelut mah lu banyak lawan di liga indonesia," tulis @dicky8248

"Pokonya kalo mau terkenal, ya harus seperti itu bang. Buat gara gara atau masalah sama INDONESIA saja, dijamin ig anda bakal rame," tulis @17andriansyah.

"Pengen gelodd? Sini main liga indo," tulis @bayubephe

Hingga Kamis (21/10/2021), Takuto sama sekali tidak merespons hujatan-hujatan tersebut. Dia juga tidak menyampaikan permohonan maaf atas aksinya yang berusaha memancing Egy. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2676 seconds [12]