logo
Balap Lainnya | Detail

Reynaldi Pradana Juara Nasional Oneprix Kelas Expert, Dimas Juliatmoko di Kelas Novice

Tim Sportstars
Senin, 28 November 2022, 14:36 WIB
Reynaldi Pradana Juara Nasional Oneprix Kelas Expert, Dimas Juliatmoko di Kelas Novice
Reynaldi Pradana keluar sebagai juara di kelas expert Oneprix Motorsport Championship 2022 (Foto: Oneprix Motorsport Championship)

USAI sudah perhelatan ajang balap motor paling bergengsi di Indonesia, Oneprix Motorprix Championship edisi 2022. Terdapat dua kelas Oneprix, yaitu Oneprix1 (Expert) dan Oneprix2 (Novice) telah menjalani putaran terakhir yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 November 2022.

“Tahun 2022 kita tutup dengan seri kelima dan  menghasilkan empat juara nasional. Alhamdulillah selama di Tasik kami banyak berdiskusi dengan para stakeholder yang terdiri dari pembalap, pemilik tim, dan pemerintah daerah," kata Arlan Lukman, selaku CEO Oneprix Motosport Manajemen.

"Kami akan menatap 2023 dengan terobosan-terobosan yang lebih baru. Evaluasi terhadap musim 2022 sudah banyak dan perlahan-lahan akan kami benahi. Sederhananya, jika kita sepakat bahwa Oneprix  adalah kompetisi nomor satu di Indonesia, artinya standar yang ada harus ditingkatkan.”

Pada race pertama kelas Oneprix 1 (Expert) yang berlangsung pada Sabtu, 26 November 2022, Aldi Satya Mahendra dari Yamaha Aben Racing Racetech Racertees RCB Proliner Jasti Putra Yamalube Ipone Pirelli KYB mampu menjadi yang terdepan. 

Diikuti oleh A.M Fadly di posisi kedua dan Aldiaz Aqsal membuntuti di posisi ketiga. Aldi mampu melaju konsisten sepanjang 18 lap yang dipertandingkan meski terus mendapat tekanan dari dua pesaing terdekatnya pada tiga lap terakhir.

Sementara itu, Lucky Hendriansya yang digadang-gadang menjadi pesaing Reynaldi Pradhana (Rere) dalam perebutan gelar juara nasional, justru terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balap.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1815 seconds [12]