logo
Liga Indonesia | Detail

Reuni dengan Persik, Javier Roca Bertekad Cari Kemenangan Pertama

Avirista Midaada
Sabtu, 17 September 2022, 06:45 WIB
Reuni dengan Persik, Javier Roca Bertekad Cari Kemenangan Pertama 
Pelatih Arema FC, Javier Roca (MPI/Avirista M)

KEDIRI - Arema FC akan berhadapan dengan Persik Kediri pada lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 2022-2023 yang akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu (17/9/2022). 

Jelang pertandingan tersebut, Arema FC bertekad mencuri poin di laga tandang melawan Persik Kediri. Kemenangan menjadi hal penting di era pelatih Javier Roca, terlebih ia belum meraih kemenangan pada laga sebelumnya. 

Apalagi di laga sebelumnya, Arema FC juga mengalami kekalahan di kandang sendiri. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan ketiga secara beruntun.

Pelatih Arema FC Javier Roca menuturkan, dirinya siap kembali ke Stadion Brawijaya Kediri yang kini bertindak sebagai lawan setelah sempat menukangi Persik Kediri sejak musim kemarau hingga awal musim ini. 

"Saya senang kembali ke sini dengan tujuan yang berbeda, tapi kita persiapan sudah 56 sesi latihan sudah lebih segar lebih segala persiapan kita besok. Seharusnya bisa maksimal bisa berikan tiga poin pertama, di tangan saya dan untuk Aremania dan warga Malang," ucap Javier Roca saat konferensi pers di Kediri, pada Jumat (16/9/2022).

Namun di laga besok Roca mengaku kemungkinan masih belum diperkuat dua pemain andalannya sejak menit pertama, yakni Abel Camara dan Bagas Adi Nugroho. Namun Roca telah menyiapkan skema pemain yang menggantikannya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1666 seconds [13]