logo
Liga Champions | Detail

Reuni dengan Lewandowski, Muller Sebut Serangan Munchen Kini Lebih Fleksibel

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 13 September 2022, 16:45 WIB
Reuni dengan Lewandowski, Muller Sebut Serangan Munchen Kini Lebih Fleksibel
Thomas Muller dan Robert Lewandowski (Foto: REUTERS)

MUNICH - Robert Lewandowski akan reuni dengan mantan klubnya, Bayern Munchen pada matchday kedua Liga Champions 2022-2023. Meski begitu, Thomas Muller mengaku ogah memusingkan pertemuan tersebut, pasalnya kini FC Hollywood punya serangan lebih fleksibel.

Laga kedua kesebelasan akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (14/9/20222) dini hari WIB. Ini bakal menjadi pertemuan pertama bagi Lewandowski dengan mantan timnya itu.

Bagi Munchen, Lewandowski pernah menjadi salah satu senjata utama saat melawan Barcelona. Bagaimana tidak, dia sudah empat kali menjebol gawang Blaugrana, dari lima pertemuan.

Namun, hal tersebut sudah tidak akan kembali terjadi. Pasalnya, kini sang pemain sudah tidak lagi berseragam Die Roten, dan menjadi milik Blaugrana sejak musim panas lalu.

Thomas Muller

Namun Muller nampaknya tau mau memusingkan hal tersebut. Pasalnya kini permainan Munchen telah berkembang setelah kepergian bomber asal Polandia tersebut.

“Kami harus memainkan pertandingan dan tidak terlalu fokus kepada Lewy. Koneksi kami di lapangan berkembang selama bertahun-tahun,” kata Muller dikutip Marca, Selasa (13/9/2022).

Muller menyebut jika saat ini Bayen sudah cukup berkembang. Mereka juga tak memiliki pemain yang mereka utamakan di depan, sehingga lebih fleksibel dalam menyerang.

“Sekarang kami punya lebih banyak pemain yang fleksibel di depan. Kami tidak tidak tertuju hanya ke satu pemain. Lawan tidak akan ada yang tahu siapa yang menjadi penyerang sesungguhnya. Tetapi, kami harus membuatnya terlaksana,” ujarnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1608 seconds [12]