MotoGP | Detail

Respect! Bagnaia Beri Pelukan Hangat untuk Quartararo Usai Juarai MotoGP 2021

Tino Satrio
Minggu, 24 Oktober 2021, 22:11 WIB
Respect! Bagnaia Beri Pelukan Hangat untuk Quartararo Usai Juarai MotoGP 2021
Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

MISANO - Francesco Bagnaia menunjukkan sikap sportif dengan mengucapkan selamat kepada Fabio Quartararo yang berhasil menjuarai MotoGP 2021. Rider Ducati Lenovo itu bahkan memberikan pelukan hangat kepada rival terkuatnya itu usai balapan berlangsung.

Quartararo menyegel gelar juara musim ini setelah menyelesaikan balapan di MotoGP Emilia Romagna, Minggu (24/10/2021). Perolehan poinnya tak lagi bisa dikejar pembalap manapun termasuk Bagnaia yang berada di posisi dua pada klasemen sementara musim ini.

Seperti diketahui, Bagnaia adalah satu-satunya pembalap yang berpotensi menjegal gelar juara Quartararo. Akan tetapi, rider Italia itu gagal melakukannya usai mengalami insiden di Sirkuit Misano.

Kendati begitu, pembalap asal Italia tersebut menunjukan sisi sportifitasnya dalam bertanding. Bagaimana tidak, ia memberi pelukan hangat sebagai bentuk selamat untuk pesaingnya itu.

Momen pelukan hangat itu dibagikan langsung oleh laman twitter resmi Ducati Corse @ducaticorse, Minggu (24/10/2021). Dalam unggahan video berdurasi 27 detik tersebut, terlihat Bagnaia sedang menunggu kedatangan Quartararo untuk memberikan selamat.

Lanjutnya, tim Ducati Corse juga mengaku senang lantaran ridenya dapat bersaing ketat dengan El Diablo pada seri tahun ini. Mereka ingin melawannya kembali dengan performa terbaik pada seri MotoGP 2022 mendatang.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2409 seconds [12]