Liga Inggris | Detail

Resmi! Steven Gerrard Diperkenalkan Jadi Pelatih Aston Villa

Basudiwa Supraja
Kamis, 11 November 2021, 17:27 WIB
Resmi! Steven Gerrard Diperkenalkan Jadi Pelatih Aston Villa
Steven Gerrard akhirnya secara resmi telah diperkenalkan sebagai pelatih baru Aston Villa (FOTO: Instagram @avcofficial).

BIRMINGHAM - Steven Gerrard akhirnya telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih Aston Villa pada Kamis (11/11/2021) hari ini. Legenda Liverpool itu hadir dalam konferensi pers Aston Villa untuk diperkenalkan sebagai pelatih baru menggantikan Dean Smith yang telah dipecat pada Senin (8/11/2021) lalu.

Kedatangan Gerrard dikonfirmasi melalui akun resmi Instagram milik Aston Villa. Dalam unggahan tersebut, tampak foto pelatih asal Inggris tersebut berpose memegang seragam The Villa-julukkan Aston Villa.

“Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukkan Steven Gerrard sebagai Pelatih Kepala baru kami,” bunyi unggahan tersebut, dikutip dari akun resmi Aston Villa, Kamis (11/11/2021).

Dean Smith dipecat setelah Aston Villa mengalami serangkaian hasil buruk di Liga Inggris 2021-2022. The Villa bahkan sudah kebobolan sebanyak 20 kali di mana itu lebih banyak dari jumlah gol yang Aston Villa cetak (14).

Gerrard sendiri dipilih gantikan Smith karena dianggap berhasil membawa Rangers ke posisi puncak klasemen Liga Skotlandia. Dia sukses menjadikan klub tersebut mengoleksi sembilan kemenangan, tiga hasil imbang dan hanya satu kekalahan dari 13 laga yang telah mereka lakoni di musim 2021-2022.

Mantan pemain Liverpool tersebut juga berhasil membawa Rangers menjuarai Liga Skotlandia musim lalu. Hal itu merupakan pencapaian yang spesial dari Gerrard sebagai pelatih Rangers.

Kehadiran Gerrard menjadi kabar bahagia bagi para penggemar The Villa. Menarik untuk menyaksikan perubahan besar yang akan terjadi di Aston Villa oleh tangan dingin Steven Gerrard.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2980 seconds [12]