Liga Spanyol | Detail

Resmi! Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni dengan Harga Rp1,2 Triliun

Coro Mountana
Sabtu, 11 Juni 2022, 19:31 WIB
Resmi! Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni dengan Harga Rp1,2 Triliun
Real Madrid baru saja meresmikan perekrutan Aurelien Tchouameni dengan harga mencapai 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. (FOTO: Twitter @realmadrid).

MADRID - Real Madrid baru saja meresmikan perekrutan Aurelien Tchouameni dengan harga mencapai 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Pemain berusia 22 tahun itu diboyong dari AS Monaco.

Real Madrid sendiri yang mengumumkan kedatangan Thouameni di situs resminya. Tchouameni akan dikontrak Real Madrid selama enam musim ke depan.

“Real Madrid dan AS Monaco telah menyepakati transfer Aurelien Tchouameni. Ia akan diikat kontrak selama 6 musim ke depan,” tulis Real Madrid di situs resminya.

Tchouameni rencananya akan diperkenalkan kepada suporter Real Madrid pada Selasa, 14 Juni 2022 siang pukul 12.00 waktu Spanyol. Tentunya itu akan dilakukan setelah tes medis terlebih dahulu.

Baru setelah itu, Tchouameni akan muncul di hadapan publik termasuk media. Kedatangan Tchouameni cukup sensasional mengingat harganya yang selangit.

Menurut laporan jurnalis Fabrizio Romano, total harga yang harus dikeluarkan Real Madrid untuk Tchouameni bahkan dapat mencapai Rp1,5 triliun. Rinciannya adalah biaya transfer Rp1,2 triliun ditambah bonus Rp300 miliar tergantung performa.

Sebenarnya Real Madrid ingin melakukan transfer sensasional kepada Kylian Mbappe, tapi sang pemain bertahan di Paris Saint-Germain. Sehingga transfer sensasional itu dialokasikan ke gelandang muda Prancis yang baru berusia 22 tahun, Aurelien Tchouameni. 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1420 seconds [12]