Liga Spanyol | Detail

Resmi! Real Madrid Datangkan Antonio Rudiger, Kontrak 4 Tahun

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 02 Juni 2022, 19:16 WIB
Resmi! Real Madrid Datangkan Antonio Rudiger, Kontrak 4 Tahun
Real Madrid Antonio Rudiger (Foto: Real Madrid)

MADRID - Real Madrid resmi mengumumkan kedatangan Antonio Rudiger. Rudiger resmi akan bergabung dengan Los Blancos-julukan Madrid dengan kontrak berdurasi empat tahun, atau hingga 2026 mendatang.

Seperti diketahui, Rudiger memang telah dipastikan bakal hengkang dari Chelsea di akhir musim ini. Bek tengah asal Jerman itu meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer.

Kini, bek berusia 29 tahun itu telah resmi berseragam Real Madrid mulai musim depan. Rudiger telah menandatangani kontrak selama empat musim bersama Real Madrid.

“Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Antonio Rudiger. Dia akan bermain untuk klub hingga empat musim ke depan,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid, Kamis (2/6/2022).

Rudiger bergabung dengan Chelsea pada 2017. Dia telah memenangkan berbagai gelar selain Liga Inggris. Dia bermain 198 pertandingan untuk Chelsea, menyumbang 12 gol dan tujuh assist.

Selain itu telah mendapatkan 50 caps untuk Timnas Jerman. Melihat catatan itu, Los Blancos berharap bahwa Rudiger memiliki dampak yang sama di Santiago Bernabeu seperti David Alaba.

Sama halnya, sebelumnya Madrid mendapatkan David Alaba dengan status bebas transfer dari Bayern Munchen musim panas lalu. Dia bermain apik musim ini, dan merebut gelar Liga Champions dan Liga Spanyol.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1369 seconds [12]