Liga Indonesia | Detail

Resmi! Persija Rekrut Topscorrer PON Papua Ricky Cawor

Tino Satrio
Jum'at, 13 Mei 2022, 17:32 WIB
Resmi! Persija Rekrut Topscorrer PON Papua Ricky Cawor
Ricky Cawor resmi ke Persija (Foto: Media Persija)

JAKARTA - Persija Jakarta masih terus berbenah soal kedalaman skuad untuk Liga 1 2022-2023. Teranyar, Ricky Cawor diumumkan sebagai penggawa baru Macan Kemayoran pada Jumat (13/5/2022).

"Dari Merauke, untuk Jakarta. Selamat datang di keluarga Persija, Ricky Ricardo Cawor," tulis pernyataan Persija di instagramnya.

Ricky Cawor adalah penyerang asal Papua berusia 24 tahun. Dia diikat oleh Tim Ibu Kota selama tiga musim ke depan. Ricky Cawor merupakan topscorrer di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 dengan mencetak 11 gol.

Pemain yang digaet dari Persipura Jayapura itu pun mengaku bangga akan berseragam Persija di musim berikutnya. Dia pun siap untuk berjuang mendapatkan peran penting di bawah tangan dingin Thomas Doll.

"Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Persija," kata Ricky Cawor.

Performa terbaik itu tentu saja untuk memastikan bahwa dirinya siap menerima harapan tinggi dari suporter Persija, The Jakmania. Dia pun memiliki target untuk membantu Riko Simanjuntak dan kolega lainnya untuk berjuang di papan atas.

"Tentu harus siap. Menurut saya harapan yang diberikan dari the Jak kepada pemain harus diterima. Pemain harus menjawab harapan mereka," tambah Ricky," tambah pemain kelahiran Marauke itu.

"Target saya bisa memberikan hasil terbaik bersama Persija, yaitu membawa Persija ke papan atas," tutup Ricky.

Sekadar informasi, sebelum bergabung dengan Persipura, Ricky mengembangkan dirinya dan bermain di PS Gelora Putra FC Merauke (2011-2016), Persimer Merauke (2017), Persemi Mimika (2018), PON Papua (2019-2021), dan Persipura (2021-2022).


 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1355 seconds [12]