Liga Indonesia | Detail

Resmi! Persela Lamongan Rekrut Striker Selwan Al-Jaberi

Rifqi Herjoko
Senin, 10 Januari 2022, 18:45 WIB
Resmi! Persela Lamongan Rekrut Striker Selwan Al-Jaberi
Persela Lamongan secara resmi merekrut striker asing bernama Selwan Al-Jaberi. (FOTO: Instagram @perselafc).

LAMONGAN – Persela Lamongan secara resmi merekrut striker asing bernama Selwan Al-Jaberi. Striker berusia 30 tahun itu akan mulai membela Persela Lamongan di putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Informasi itu didapatkan melalui laman instagram resmi klub. Persela tak lupa mengucapkan selamat datang untuk sang pemain usai dipastikan bergabung dengan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

“Sebelum jendela transfer ditutup, mari kita sambut, pemain debutan di @liga1match, @selwanaljaberi!” bunyi pernyataan resmi klub @perselafc Senin (10/1/2022).

“Aljaberi siap memberikan yang terbaik, untuk Laskar Joko Tingkir!” sambungnya kemudian.

Adapun klub yang dibela Al-Jaberi selama berkarier cukup mentereng. Dia telah malang-melintang membela klub-klub Swedia di awal karier sepak bolanya. Selanjutnya, sang penyerang lebih banyak menghabiskan musim di Liga Thailand.

Klub terakhir yang dibela Al-Jaberi adalah Lampang FC. Klub tersebut berlaga di Liga kasta kedua Thailand. Kini, untuk pertama kalinya dia akan membela klub Indonesia.

Menariknya, pria kelahiran Stockholm, Swedia, itu pernah membela timnas Irak U-23. Momen itu terjadi pada 2013 lalu. Hal ini membuktikan kualitas sang penyerang yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Al-Jaberi pun diharapkan dapat menjadi pembeda di skuad Persela pada putaran kedua Liga 1 musim ini. Dengan demikian, kita lihat saja nanti apakah sang penyerang mampu tampil produktif mencetak banyak gol untuk skuad asuhan Jafri Sastra itu.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1159 seconds [12]