Liga Indonesia | Detail

Resmi! Matheus Pato Lengkapi Kuota Pemain Asing Borneo FC

Saliki Dwi Saputra
Sabtu, 07 Mei 2022, 09:57 WIB
Resmi! Matheus Pato Lengkapi Kuota Pemain Asing Borneo FC
Matheus Pato direkrut oleh Borneo FC (Foto: Borneo FC)

SAMARINDA - Borneo FC resmi mendatangkan Matheus Pato untuk melengkapi kuota pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. Pemain asal Brasil ini diharapkan dapat mempertajam lini depan Borneo FC.

Tim berjuluk Pesut Etam ini sebelumnya mendatangkan Pato dari tim Liga 2 Korea Selatan, Daejon Hana Citizen. Winger 27 tahun menjalani tiga musim di Korea Selatan.

Musim lalu Pato baru mengamas tiga gol dan tiga assist dari 25 penampilan yang dilakoninya. Namun demikian Presiden Borneo FC, Nabil Husien Said Amin, cukup yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain Brasil tersebut.

"Saya ucapkan selamat datang di kelurga besar Borneo FC untuk Matheus Pato, hadirnya dia melengkapi kuota pemain asing musim ini," kaya Nabil dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (7/5/2022).

"Besar harapannya ke dia agar cepat berdaptasi dengan Borneo FC dan iklim sepakbola Indonesia," sambungnya.

Pemain yang menghabiskan masa mudanya bergabung bersama salah satu klub besar di Brazil, Fluminense ini sangat dinantikan ketajamannya. Nabil pun sudah tak sabar dengan kiprah Pato bersama tim barunya di Liga 1 2022-2023.

"Kita menantikan gol-gol yang lahir dari Pato yang berimbas pada prestasi klub lebih baik lagi dari musim sebelumnya," pungkasnya.

Pada musim lalu, Borneo FC hanya mampu finis diurutan keenam dengan raihan 52 poin dari 34 pertandingan. Di musim depan pun Pesut Etam telah meminang Milomir Seslija sebagai pelatih baru.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1296 seconds [12]