Liga Inggris | Detail

Resmi! Manchester United Berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer

Coro Mountana
Minggu, 21 November 2021, 17:54 WIB
Resmi! Manchester United Berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer telah resmi berpisah dengan Manchester United (FOTO: Man Utd).

MANCHESTER – Sebuah pengumuman resmi akhirnya dikeluarkan oleh Manchester United yang akhirnya berpisah dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dalam situs resminya, Man United menyebut kalau Solskjaer telah menanggalkan jabatan sebagai pelatih.

Tak ada kata pemecatan, karena tampaknya Manchester United menaruh hormat pada sang legenda, Ole Gunnar Solskjaer. Man United pun mengaku menyesal harus mengambil keputusan sulit untuk berpisah dengan Solskjaer.

“Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan jabatannya sebagai manajer. Solskjaer akan selalu menjadi legenda di Manchester United, dengan menyesal kami harus ambil keputusan sulit ini,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

Hasil buruk dalam beberapa laga terakhir, disinyalir jadi penyebab didepaknya Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United. Kekalahan di Vicarage Road kemarin jadi puncaknya.

Di mana melawan tim berperingkat 17, Watford, Manchester United malah dibantai 1-4. Kekalahan itu memantik rapat darurat antar dewan direksi Manchester United hingga akhirnya diputuskan kalau tim memang harus berpisah dengan Solskjaer.

Meski berpisah, Man Uniter berharap Solskjaer bisa mendapatkan karier yang lebih baik lagi. Dengan kepergian Solskaer, maka kursi pelatih Manchester United menjadi kosong.

Michael Carrick disebut akan memimpin Manchester United untuk pertandingan yang akan datang hingga datang pelatih baru. Dengan kata lain, Carrick akan gantikan Solskjaer sebagai pelatih sementara Manchester United.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2777 seconds [12]