logo
Liga Inggris | Detail

Resmi Latih Chelsea, Graham Potter Tak Sabar Bertemu Pemain

Andika Rachmansyah
Jum'at, 09 September 2022, 09:45 WIB
Resmi Latih Chelsea, Graham Potter Tak Sabar Bertemu Pemain
Graham Potter tak sabar ingin segera bertemu pemain Chelsea usai resmi diangkat jadi pelatih The Blues. (Reuters)

LONDON Graham Potter tak sabar ingin segera bertemu pemain Chelsea usai resmi diangkat jadi pelatih The Blues. Pelatih asal Inggris itu mengaku sangat bangga bisa menjadi pelatih di tim berjuluk The Blues tersebut.

Potter baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih anyar Chelsea. The Blues memboyong pelatih asal Inggris itu dari Brighton and Hove Albion dan diikat kontrak selama lima tahun ke depan atau tepatnya hingga 2027.

The Blues menilai kalau Potter merupakan sosok yang tepat untuk bisa membawa Chelsea bangkit. Sebab, di musim ini dia berhasil membawa Brighton yang memiliki skuad seadanya itu menduduki posisi empat dengan koleksi 13 poin pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Setelah diperkenalkan secara resmi, Potter mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim raksasa Inggris, Chelsea. Pelatih berusia 47 tahun itu juga sudah tidak sabar memimpin sesi latihan bersama para punggawa The Blues.

“Saya sangat bangga dan bersemangat untuk mewakili Chelsea FC, klub sepak bola yang fantastis ini. Saya sangat bersemangat untuk bermitra dengan grup kepemilikan baru Chelsea,” ucap Potter, dilansir dari laman resmi Chelsea, Kamis (8/9/2022).

“Berharap dapat segera bertemu dan bekerja dengan kelompok pemain yang menarik untuk mengembangkan tim dan budaya yang dapat dibanggakan oleh penggemar kami yang luar biasa,” sambungnya.

Tak lupa, Potter mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Brighton Hove Albion. Sebab, tim berjuluk The Seagulls itu memberikan dukungan penuh soal kepindahannya ke Chelsea.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1542 seconds [13]